Cara mengobati stroke secara alami

Cara Mengobati Stroke

Cara mengobati stroke secara alami,-  Berbicara mengenai penyakit stroke, mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi untuk di dengar. Namun mereka sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit stroke tanpa melakukan kemoterapi atau operasi, pada kali ini saya akan memberikan solsu tepat yang terbaik dan telah terbukti efektif untuk membantu mengobati penyakit stroke.

Definisi Stroke

Stroke, adalah serangan otak yang timbunya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Bisa di katakan penyakit stroke ini penyakit pembuluh darah otak yang di tandai dengan kematian jaringan otak. Penyebabnya adalah karena adanya sumbatan dan adanya penyempitan maupun pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan pada akhirnya menimbulkan serangkaian proses reaksi biokimia yang akan merusak dan mematikan sel-sel syaraf otak.
Di indonesia sendiri jumlah penderita stroke terus terjadi peningkatan  setiap tahunnya. Pada akhirtahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan jumlah angka 12.000 orang yang meninggal di akibatkan oleh penyakit stroke. Sementara itu sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi peran penting dalam mengatasi penyakit stroke.

Tanda-tanda Serangan Stroke Diantaranya :
  • Satu mata atau keduanya mendadak kabur.
  • Mendadak sukar untuk berjalan. terhuyung,dan kehilangan keseimabangan.
  • Mendadak merasakan pusing dan sakit kepala tanpa di ketahui sebabnya.
  • Rasa bingung yang mendadak sulit bicara atau sulit mengerti.
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
Oleh sebab itu, di jelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda lain yang bisa timbul dan tetap perlu di waspadai adalah :
  • Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah
  • Sering pingsan, atau sering merasa kehilangan kesadaran secara mendadak
Cara mencegah penyakit stroke 

Salah satu tindakan pencegahan penyakit stroke ini adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan guna guna menghindari diri dari serangan setroke yang bisa muncul secara tiba-tiba dan kapan saja :
  • Periksa selalu tensi darah secara rutin.
  • Hindari dan hentikan kebiasaan merokok.
  • Atasi dan kendalikan sterss atau depresi.
  • Lakukan kegiatan yang sehat seperti olahraga.
  • Kurangi dalam mengkonsumsi garam.
  • Hentikan kebiasaan buruk seperti minuman beralkohol.
Sebelum penyakit stroke anda menjadi kian parah, sebaiknya anda segera lakukan pengobatan yang lebih baik untuk membuat keadaan anda lebih baik. Jika anda memilih pengobatan alternatif dari pada pengobatan dokter, kami sarankan unruk anda mengkonsumsi Obat herbal tradisional Ace Maxs untuk gejala penyakit stroke yang aman, alami dan efektif untuk membantu mengembalikan kondisi tubuh anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pengobatan Alternatif Dalam Menuntaskan Penyakit Stroke Dengan Ace Maxs

Cara mengobati penyakit stroke dengan obat tradisional Ace maxs sudah menjadi suatu pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit stroke dengan cara yang sagat ampuh serta efektif dalam menuntaskan penyakit stroke. Ace maxs merupakan obat herbal alami yang di formulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang di antaranya Kulit Manggis dan Daun Sirsak Serta madu murni yang sangat berkhasiat baik untuk kesehatan dan telah di proses menggunakan alat tekhnologi modern. Sehingga menghasilkan obat tradisional stroke ace maxs yang kualitas tinggi. Ace maxs sudah emndapatkan legalitas di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.



Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalam nya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit Asam urat, Menurut Dr. Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit buah manggis ini memiliki komponen aktif utama yang di sebut xanthone, xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang aktif, xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti inflamasi dan anti alergi.

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak yang memiliki kandungan acetogenin, anocatin, annocatlin, protein, kalsium, lemak, zat besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, selain kandungannya yang bermanfat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu maslah penyakit asam urat dengan cara yang baik sekali.

Untuk itu, pesan segera ace maxs ini hanya di tempat kami dan cara pemesanannya pun sagat mudah hanya melaui via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :


OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telpkirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Alin Permana : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tidak mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami proses.
Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Kami siap melayani pemesanan anda keseluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.


Cara Mengobati Stroke Secara Alami
0 Komentar untuk "Cara mengobati stroke secara alami"

 
Copyright © 2014 cara mengobati miom - All Rights Reserved
Template By Catatan Info