Pengobatan batu ginjal secara tradisional

Pengobatan Batu Ginjal Secara Tradisional

Pengobatan batu ginjal secara tradisional,- Kembali lagi di website kami setelah kita membahas mengenai penyakit stroke, kali ini kita akan membahas mengenai penyakit batu ginjal berikut penyebabnya serta penanganan yang tepat untuk pengobatan batu ginjal, mari kita simak di bawah ini.

Definisi Batu Ginjal

Secara definisi batu ginjal merupakan batu saluran kemih yang masa keras dan terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin. Batu ini paling sering terbentuk di dalam ginjal atau ureter ( saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih ). Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih atau pun uretra ( saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin ).
Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.

Faktor Penyebab Batu Ginjal
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Pekatnya kadar garam dalam urin segingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Kurangnya minum air mineral yang menyebabkan jumlahurin keluar lebih sedikit.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.


Penyakit batu ginjal memang sangat berbahaya apabila kita tidak segera langsung mengatasinya, karena penyakit ini bisa berlanjut pada penyakit ginjal. Dan bila sudah berlanjut pada stadium gagal ginjal, maka penderita wajib melakukan Cuci Darah (hemodialisis) dengan secara rutin dan teratur atau bisa juga dengan cara Cangkok Ginjal. Karena penyakit ini bisa mengakibatkan kemaitian, hampir stiap tahunnya penyakit batu ginjal telah menelan nyawa lebih 2,4 jiwa. Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi  apabila anda segera melakukan pengobatan atau mencegah dari sekarang dengan mengkonsumsi obat herbal tradisional Ace Maxs. Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ini ?? Simak penjelasan nya .

Obat Tradisional Batu Ginjal Ace Maxs Sangat Efektif Digunakan Untuk Penderita Batu Ginjal

Kini saatnya harus kita tinggalkan obat-obatan kimiayang akan mengakibatkan efek samping dan tidak lagi mengandalkan perawatan medis atau cuci darah untuk mengobati penyakit batu ginjal. Akan tetapi lita harus kembali ke pengobatan tradisional yang alami dan telah terbukti efektif tanpa melakukan operasi dan tidak menimbulkan efek samping. Obat tradisional ini tidak kalah ampuh bila di bandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan bahan-bahan kimia yang akan megakibatkan efek samoing dan berujung pada operasi. Pengobatan alternatif ini tentu lebih murah bila di bandingkan dengan obat-obatan dari dokter dan juga dapat terjangkau oleh kalangan menegah ke bawah


Pengobatan batu ginjal secara tradisional,- Cara mengobati penyakit batu ginjal dengan obat tradisional batu ginjal Ace Maxs telah menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit batu ginjal dengan cara yang sangat efektif dan ampuh untuk mengatasi penyakit batu ginjal dengan cara yang baik sekali. Karena ace maxs merupakan obat tradisional yang di formulasikan dari bahan-bahan alami yang di antaranya sari Kulit buah Manggis dan Daun Sirsak serta madu yang sudah di proses melalui tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional batu ginjal yang kaya akan kandungannya sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit batu ginjal. Ace Maxs adalah obat legal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi penyakit batu ginjal atau kanker. Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Selain kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah Penyakir batu ginjal dengan cara yang aman sekali. Hal ini karena dalam daun sirsak ini dapat membantu untuk menghancurkan batu di dalam saluran kemih. Dengan demikian itu penyakit batu ginjal yang anda rasakan dapat membantu menyembuhkan dengan baik sekali.

Nah jadi setelah anda menyimak arti dan makna di atas tentu sangatlah penting untuk mencegah trjadinya batu ginjal, Segera konsumsi obat tradisional Ace maxs untu mencegah terjadinya penyakit batu ginjal ini sebelum terjadi menyerang anda yang kian parah, cara pemesanannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini : 


OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telpkirim ke :0812.2118.8648 / ke 
pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat : Jl. Ampera Regency no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka pemesanan tidak akan kami PROSES !!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "kirim barang dulu,transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.


Pengobatan Batu Ginjal Secara Tradisional
0 Komentar untuk "Pengobatan batu ginjal secara tradisional"

 
Copyright © 2014 cara mengobati miom - All Rights Reserved
Template By Catatan Info